Selamat datang di Blognya wong Sambeng

Kumpulan MOD Cita rasa Motor Indonesia


GTA SAN ANDREAS Kumpulan mods motor ber cita rasa indonesia beserta download linknya
Oke sobat kali ini saya balik lagi dengan kumpulan mod terbaru tentunya keren keren , tapi sayang saya sekarang sudah berhenti membuat MOD di GTA SAN ANDREAS karena kesibukan yang sangat menyita waktu . sebenernya sih bukan itu alasan utamanya adalah GTA SAN ANDREAS FULL Mods saya hilang gara gara Data C musti diformat karena kena virus dan akhirnya deh terpaksa hilang deh semua...

tapi saya sudah merencanakan kembali PLAN untuk membuat mod lagi dari Nol hehehe :) lumayan capek juga sih tapi kayaknya dalam waktu 1-2bulan bila tidak terpepet oleh deadline kerjaan pasti bakal kembali kedunia GTA Mods.. hmm berhubung sekarang saya jarang mod saya share saja lah mod terbaru.
mungkin buat kalian yang belum tahu situs Para modder indonesia atau dunia gta boleh dicoba yang dibawah ini Beberapa Motor DRAG dan beserta bonus mods unik lainnya yang tentunya bercita rasa INDONESIA Check this out :

Click the 'DOWNLOAD' Button to save the mods file

New Honda Vario : DOWNLOAD















Piaggio Vespa Jadul : DOWNLOAD



















Motor Honda : DOWNLOAD













Yamaha Vixion 2012 : DOWNLOAD













Satria FU 150 DRAG : DOWNLOAD













Ninja DRAG 150 : DOWNLOAD















Honda Vario DRAG : DOWNLOAD













Yamaha RX King Indonesia : DOWNLOAD















Kawasaki Ninja 150R : DOWNLOAD
















Kawasaki Ninja 150R DRAG : DOWNLOAD












Segitu dulu yang bisa saya kasih , semoga di lain waktu saya akan update mods terbaru dan tentunya gratis untuk di download sepuasnya

HAPPY MODDING :)

Note :
-Report for broken link
-Download by click download button

Tutorial Install :
UNTUK Menginstall Modsnya disarankan Mengunakan IMG Tool jangan menggunakan SAMI/San Andreas Mod Installer karena suka menyebabkan Bug/Crash saat loading.
untuk yang belum tahu cara Pakai IMG Tools Klik Disini

!!!! MOHON LIKE , SHARE DAN COMMENTNYA Untuk rasa terimakasih anda karena komentar anda sangat berharga bagi kelangsungan Blog ini

*Jangan di copy paste ke blog atau situs kalian tanpa seijin penulis karena bisa menyebabkan broken link yang tentunya merugikan teman dan sahabat yang ingin mendownload :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Sambengers
Design by DikyBelmont